ORIFLAME Goes to Campus UNESA: Ajak Mahasiswa Kembangkan Skill Digital Storytelling dan Entrepreneurship
![](https://statik.unesa.ac.id/profileunesa_konten_statik/uploads/kecemedia/thumbnail/454c6cba-7a21-45af-b666-357dd2f48a95.png)
Surabaya, 10 September 2024 – Oriflame Indonesia menggelar acara Oriflame Goes to Campus di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), yang bertujuan mendekatkan diri dengan mahasiswa, terutama generasi Z dan milenial. Acara ini mengajak mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan digital storytelling dan entrepreneurship melalui konten media sosial, dengan menghadirkan travel content creator Fakhril Maulana dan beauty entrepreneur Cindy Silmina.
Bertempat di Auditorium Lantai 7 Gedung Psikologi Terpadu UNESA, seminar ini bertajuk Digital Storytelling: Transforming Ideas into Engaging Content. Acara ini memberikan wawasan mengenai bagaimana membangun cerita yang kuat dalam konten digital, sekaligus memperkenalkan produk Oriflame kepada mahasiswa.
"Kita ingin lebih dekat dengan mahasiswa, terutama generasi muda, agar mereka bisa lebih mengenal Oriflame dan bagaimana mereka bisa memanfaatkan media sosial untuk storytelling dan bisnis," ujar Lady Shinta, Brand & PR Manager Oriflame Indonesia.
Mahasiswa yang hadir tidak hanya mendapatkan edukasi mengenai produk Oriflame, tetapi juga wawasan mengenai tips dan trik pembuatan konten media sosial, cara membangun personal branding sebagai konten kreator, serta bagaimana membangun bisnis melalui platform digital.
"Kegiatannya seru banget, aku jadi dapat banyak ilmu tentang cara bikin konten menarik dan juga tentang produk Oriflame," ujar Annisa Aulia Mujiono, Mahasiswa FBS Unesa.
Pada sesi tanya jawab, antusiasme peserta semakin meningkat. Mereka tak hanya berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Oriflame, tetapi juga lebih penasaran tentang dunia konten kreator dan bisnis digital, yang kini menjadi alternatif lapangan pekerjaan baru di era modern ini.
Reporter: Irfan Ali
Share It On: